Polisi bidik mucikari penyedia wanita ke Jimmy

Kamis, 11 Juli 2013 - 11:58 WIB
Polisi bidik mucikari penyedia wanita ke Jimmy
Polisi bidik mucikari penyedia wanita ke Jimmy
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian membuka peluang untuk dapat menjerat para mucikari yang menjajakan wanita kepada tersangka kekerasan dan perampokan Jimmi Muliku alias John Weku alias Aldi alias Vernando alias Nando (32).

Kemungkinan menjerat itu dikarenakan untuk mencari tahu bagaimana modus operandi mereka saat menjajakan perempuan perempuan tersebut kepada Jimmy.

“Dalam perkembangan kita periksa peran dia menyediakan tenaga kerja untuk praktek mesum,“ kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Kamis (11/7/2013).

Mereka pun akan mendalami, apakah dalam memperkerjakan para wanita tersebut ada unsur pemaksaan agar para wanita itu mau menjajakan dirinya kepada para hidung belang.

“Nanti posisinya kita lihat pasal memperkerjakan orang atau simbiosisnya. Kan ada yang memperkerjakan dalam tekanan,“ ungkapnya.

Namun, untuk saat ini Rikwanto mengaku bahwa pihaknya masih akan fokus untuk mendalami kasus perampokan yang dilakukan Jimmy. Sehingga, dari tiga orang mucikari yang sudah melapor, pihaknya pun masih akan melengkapi berkas perkara perampokan Jimmy.

“Kita sedang gali dulu. Jadi fokus pertama untuk kasus perampokan. Mucikari kita mintakan sebagai saksi dalam kaitan perampokan,“ pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)