Sachrudin jadi korban santet?

Rabu, 10 Juli 2013 - 18:58 WIB
Sachrudin jadi korban santet?
Sachrudin jadi korban santet?
A A A
Sindonews.com - Sebelum sakit, keluarga Sachrudin menemukan menemukan sejumlah kejanggalan. Salahsatunya, ada foto dan boneka ditusuki jarum seperti pada ritual mistik Afrika vodoo atau santet.

Informasi yang didapatkan wartawan, keluarga jauh hari sebelum kejadian tidak sadarkan diri Camat Pinang ini menemukan sebuah boneka dan foto Sachrudin dalam keadaan ditusuki jarum.

“Informasi penemuan boneka dan foto Sachrudin dengan kondisi ditusuki jarum, jangan ditafsirkan macam-macam, karena itu tak ada hubungannya,” ucap salah seorang warga Cipondoh, H. Alek, Rabu (10/7/2013).

Akan tetapi Alex tidak membantah penemuan boneka dan foto ditusuki jarum ini disampaikan oleh anak-anak Sachrudin.

Sementara itu, Ika, salah seorang anak Sachrudin mengaku, hasil diagnosa medis pihak RS Usada Insani terhadap ayahnya semuanya menunjukan kondisi baik-baik saja. Hal tersebut sama dengan yang diutarakan tim sukses Arief-Sachrudin, Dasep Sediana

Ika menambahkan, sejak ayahnya mendeklarasikan diri menjadi pasangan Arief Wismansyah yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang mendampingi Wahidin Halim ayahnya sering berujar merasakan banyak hal aneh.

Seperti salah satunya menemukan foto -foto jaman dulu ayahnya yang tersimpan rapi berhamburan di lantai. Foto-foto tersebut bagian perutnya dalam keadaan bolong.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6194 seconds (0.1#10.140)