Pecah Ban, Avanza nyelonong tabrak tembok

Rabu, 10 Juli 2013 - 16:21 WIB
Pecah Ban, Avanza nyelonong tabrak tembok
Pecah Ban, Avanza nyelonong tabrak tembok
A A A
Sindonews.com - Diduga mengalami pecah ban, sebuah minibus kehilangan kendali dan menabrak minibus lainnya dan berhenti saat menghantam tembok.

Peristiwa yang terjadi Rabu (10/7/2013) siang sekira pukul 13.30 WIB, bermula saat mobil Toyota Avanza warna putih nopol B-1655-NKP yang dikendarai seorang anggota TNI bernama Syaiful mengalami pecah ban.

Syaiful tak mampu menguasai kemudi hingga oleng dan nyelonong menabrak mobil Daihatsu Xenia dan pagar tembok Pizza Hut di Jalan Daan Mogot No.49, Kota Tangerang.

Meski mobil ringsek, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hal itu didasari keterangan petugas parkir di Pizza Hut, bernama Jaja.

"Avanza nyaris menabrak seorang pengendara motor, tapi langsung banting stir ke kiri dan langsung menabrak mobil Xenia yang lagi parkir di pinggir jalan. Avanza itu juga naik ke trotoar dan menabrak pagar tembok Pizza Hut," katanya.

Akibatnya, mobil Avanza tersebut ringsek di bagian depan. Sementara Xenia juga mengalami kerusakan di bagian belakang. Namun, pengendara tidak mengalami luka.

Peristiwa itu langsung ditangani petugas unit Laka Lantas Polresta Tangerang. Akibat peristiwa ini juga lalu lintas di Jalan Daan Mogot tersendat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)