Penyakit Sachrudin masih misterius

Rabu, 10 Juli 2013 - 15:00 WIB
Penyakit Sachrudin masih misterius
Penyakit Sachrudin masih misterius
A A A
Sindonews.com - Kendati sudah dirawat sejak kemarin, namun penyakit yang diderita bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin hingga kini masih misterius. Tim sukses (Timses) pasangan Arief-Sachrudin juga membantah kalau Sachrudin mengalami stroke.

"Memang betul, dari kemarin masuknya. Tapi sakitnya belum ketahuan," kata Dasep Sediana, Timses pasangan Arif-Sachrudin, Rabu (10/7/2013).

Dasep juga mengatakan bahwa tim dokter belum bisa memastikan apa yang menjadi penyakit Camat Pinang ini, pasalnya hasil scan yang dilakukan pihak rumah sakit semuanya normal.

"Dokter juga bingung karena city scan-nya normal, dan hingga saat ini belum sadarkan diri," tuturnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Bakal calon (Balon) Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin di kabarkan jatuh sakit, Sachrudin yang hingga kini masih menjabat sebagai Camat Pinang, Kota Tangerang dikabarkan masuk ruang ICU RS Usada Insani Kota Tangerang karena stroke.

Menurut informasi Balon Wakil Walikota yang mendampingi Arief Wismansyah ini di rawat sejak hari Selasa (9/7/13) sekitar pukul 21.00 WIB,dan sampai hari ini masih belum sadarkan diri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)