Jimy Muliku kerap merekam bugil korbannya

Rabu, 10 Juli 2013 - 14:51 WIB
Jimy Muliku kerap merekam bugil korbannya
Jimy Muliku kerap merekam bugil korbannya
A A A
Sindonews.com - Tersangka pelaku kekerasan dan pencurian Jimmi Muliku alias John Weku alias Aldi alias Vernando alias Nando, ternyata mempunyai kebiasaan untuk mengabadikan setiap peristiwa saat melakukan kekerasan dan pencurian terhadap korbannya.

Gambar tersebut diabadikan pelaku melalui alat perekam yang sudah disiapkannya sejak awal sebelum melakukan pencurian.

"Setelah berkencan pelaku juga merekam korban yang masih dalam keadaan diborgol dan tidak mengenakan pakaian," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di kantornya, Rabu (10/7/2013).

Tak hanya itu, pelaku itu pun ternyata juga mempunyai kebiasaan untuk merekam aksinya saat melakukan hubungan badan dengan PSK yang sudah dipesannya. Hal itu dilakukan sebagai alat untuk mengancam korbannya.

"Pelaku biasa merekam saat berkencan dengan korbannya. Rekaman itu digunakan untuk mengancam korban. Kalau melawan nanti akan disebar rekaman tersebut," ungkapnya.

Sebelumnya, tersangka Jimmi Muliku alias Nando diringkus Subdit Jatanras Polda Metro Jaya pada Sabtu 6 Juli 2013 pukul 11.25 WIB. Tersangka ditangkap di Hotel Grand Mercure, Jakarta Pusat usai tiba dari Surabaya.

Pelaku ditangkap karena melakukan curas pada 13 Juni 2013 lalu di kamar 1805 Hotel Haris Kelapa Gading, Jakut, dengan korbannya berinisial FRA, seorang mahasiswi kelahiran Bandung, Jawa Barat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)