Luka di tubuh Lili akibat melawan

Jum'at, 05 Juli 2013 - 11:11 WIB
Luka di tubuh Lili akibat melawan
Luka di tubuh Lili akibat melawan
A A A
Sindonews.com - Korban pembunuhan Lili Wijayanti (31) yang mayatnya ditemukan di samping kantor Wali Kota Jakarta Timur, diduga sempat melakukan perlawanan. Kondisi tesebut terlihat dari luka sayatan di telapak tangan kanan korban dan jari tengah tangan kanan patah.

Kapolsek Cakung, Kompol Tri Yulianto mengatakan meski tak ditemukan luka bekas tusukan, pelaku pembunuhan diduga menggunakan senjata tajam.

"Korban melakukan perlawanan, karena luka sayatan ditangan korban yang diduga bekas senjata tajam," ujar Kapolsek Cakung, Tri Yulianto di lokasi, Jumat (5/7/2013).

Dijelaskan Tri, penganiayaan tersebut dilakukan pelaku di lokasi tempat mayat korban ditemukan, melihat ada bercak darah yang tercecer di lokasi kejadian.

"Dia dianiaya di tempat dan langsung tewas, diperkirakan tewas sekira 05.00WIB," ungkap Tri.

Diketahui, seorang wanita muda ditemukan tewas dengan luka di sekucur tubuhnya di Jalan Dr Sumarno RT 03/08 Pulogebang, Jakarta Timur atau tepatnya di samping Kantor Walikota Jakarta Timur.

Mayat warga Komplek TNI AD III RT 04/06 Cakung Barat, Jakarta Timur itu pertama kali ditemukan oleh Hidayat(19) sekira pukul 06.00WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5569 seconds (0.1#10.140)