Polri kembali rekonstruksi hilangnya 250 dinamit

Kamis, 04 Juli 2013 - 17:45 WIB
Polri kembali rekonstruksi hilangnya 250 dinamit
Polri kembali rekonstruksi hilangnya 250 dinamit
A A A
Sindonews.com - Untuk mengusut hilangnya dua dus berisi 250 batang dinamit, Polri kembali melakukan rekonstruksi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas), Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengatakan hari ini Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sedang melakukan rekonstruksi ulang terkait hilangnya 250 dinamit.

"Jadi hari ini diinformasikan bahwa berlangsung proses rekonstruksi ulang, pemindahan 24 bungkus ke truk yang lain menuju NTT di subang, jadi ini berkaitan dengan adanya pemindahan," kata Boy di Kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

Selain itu, Polri juga sedang mendalami kasus hilangnya 250 bahan peledak berjenis dinamit tersebut, dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap beberapa tempat singgah truk tersebut.

"Kita juga sedang memperdalam, saksi-saksi dan melakukan pemeriksaan terhadap tempat singggah di beberapa tempat salah satunya tempat rumah makan," ungkap Boy.

Boy berharap dengan dilakukannya rekonstruksi ulang tersebut, bisa didapatkan fakta-fakta baru.

"Jadi nanti diharapkan juga mendapatkan fakta-fakta baru terkait dengan proses berhentinya truk itu di jalan-jalan berarti ini perjalanan dari Subang menuju Jakarta Utara, karena dari Marunda menuju Bogor, pernah berhenti untuk mengganti ban juga," tandas Boy.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)