2 motor raib dalam semalam

Kamis, 04 Juli 2013 - 14:37 WIB
2 motor raib dalam semalam
2 motor raib dalam semalam
A A A
Sindonews.com - Dalam semalam dua aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi diwilayah Cipayung Jakarta Timur. Pelaku pencurian menyasar kendaraan roda dua yang tengah di parkir diteras rumah.

Salah satu korban Muhammad Husni Mubarak (35). Ia menuturkan motor Honda Beat E 5452 LG miliknya raib setelah semalam diparkir di depan rumah. Para pelaku merusak gembok pintu pagar ketika dirinya tengah tertidur pulas.

"Padahal pagar terkunci rapat, tapi gemboknya saja hilang," jelas Husni di rumahnya, Kamis (4/7/2013).

Pria warga Ceger, Cipayung ini memperkirakan para pelaku beraksi sekitar pukul 03.30 WIB. Pasalnya, sebelum kejadian dirinya masih sempat terbangun dan belum melihat ada tanda-tanda mencurigakan.

"Saya dibangunin sama tetangga yang memberitahu kalau motor saya sudah tidak ada ditempat," tambahnya.

Husni mengungkapkan, selain motor miliknya, tak jauh dari kontrakannya sebuah motor juga turut digondol kawanan pencuri. "Iya ternyata ada juga tetangga seberang yang kehilangan motor. Sepertinya diwaktu yang tidak jauh berbeda," tandasnya.

Peristiwa kehilangan motor miliknya langsung dia laporkan ke Mapolsek Cipayung untuk diproses lebih lanjut. Hingga kini dua kasus pencurian tersebut ditangani aparat kepolisian sektor Cipayung untuk mengejar para pelaku.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5825 seconds (0.1#10.140)