Bikin geger, ternyata paket gelap berisi kue

Selasa, 02 Juli 2013 - 15:51 WIB
Bikin geger, ternyata paket gelap berisi kue
Bikin geger, ternyata paket gelap berisi kue
A A A
Sindonews.com - Paket gelap yang ditujukan untuk istri Wakil Wali Kota Tangerang yang sempat mengegerkan Kantor PKK Tangerang ternyata hanya berisi kua kering lebaran.

Padahal sebelumnya, petugas Polsek dan Polres Metro Tangerang Kota yang datang ke lokasi dan sempat membuat police line di sekitar paket gelap tersebut. Akhirnya setelah dibongkar paket tersebut, isinya hanyalah kue kering.

"Iya soalnya tadi panik, begitu dapat laporan dari OB (office boy) saya langsung lapor satpam. Tadinya sempat BBM ke ibu wakil tapi belum dibalas-balas, karena khawatir ya kami lapor polisi," kata Neni, staf Darma Wanita Kota Tangerang, Selasa (2/7/2013).

Neni menambahkan kekhawatirannya bertambah saat paket kiriman tersebut tidak dilengkapi dengan nama pengirim. Apalagi saat ini suhu politik di Kota Tangerang mulai memanas dan Wakil Walikota juga menjadi balon Walikota.

Akan tetapi dikatakan Neni, setelah beberapa jam, paket kiriman yang sudah dipolice line ini diakui Aini sebagai miliknya yang dikirim dari rekannya hingga akhirnya polisi membuka dan menemukan kue kering lebaran didalamnya.

Paket kue kering yang sempat menghebohkan lalu dibawa oleh pihak kepolisian untuk penyidikan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan Kantor PKK dan Darma Wanita Kota Tangerang yang berada digedung Nyi Mas Melati, Kota Tangerang, Selasa (2/7/2013) di hebohkan dengan temuan sebuah paket yang mencurigakan.

Terlebih-lebih paket kiriman tanpa nama pengirim ini ditujukan kepada istri Wakil Walikota Tangerang, Arief Wismansyah yang bernama Aini Suci Wismansyah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)