Ini alasan polisi bawa Novi ke RSKO

Selasa, 02 Juli 2013 - 15:27 WIB
Ini alasan polisi bawa Novi ke RSKO
Ini alasan polisi bawa Novi ke RSKO
A A A
Sindonews.com - Model cantik majalan dewasa Novi Amelia hari ini akhirnya dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pemindahan itu dilakukan setelah sebelumnya Novi harus berada di beberapa tempat dalam waktu sehari pasca melakukan tindakan yang cukup aneh di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Senin 1 Juli 2013.

Pihak kepolisian beralasan, pihaknya memiliki beberapa alasan tersendiri hingga akhirnya model majalah dewasa itu ditempatkan di RS khusus untuk rehabilitasi para pengguna narkoba.

Salah satunya dikarenakan Novi pernah menjalani perawatan di rumah sakit ini saat sedang terjerat kasus kecelakaan lalu lintas di daerah Taman Sari, Jakarta Barat tahun 2012 lalu.

"Tadi pagi sudah diluncurkan oleh BNN ke RSKO dan menempati tempat yang sama. Hampir sama pada saat sewaktu dirawat di sana kasus kecelakaan lalu lintas dan berkas berkasnnya pun masih ada di sana sehingga berkompeten untuk ditangani di sana agar tidak terganggu kesehatan dan psikisnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/7/2013).

Menurut Rikwanto, RSKO adalah tempat yang cukup tepat untuk sementara waktu ini. Hal ini sekaligus agar pihaknya bisa segera mengetahui hasil tes darah dan urine untuk mengetahui apa penyebab tingkah laku aneh Novi itu.

"Diharapkan dari sana bisa diperiksa darah dan urinenya untuk mengetahui penyebab Novi kerap berperilaku tidak normal," pungkasnya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1080 seconds (0.1#10.140)