Novi Amelia dirawat di RSKO Cibubur

Senin, 01 Juli 2013 - 17:52 WIB
Novi Amelia dirawat di RSKO Cibubur
Novi Amelia dirawat di RSKO Cibubur
A A A
Sindonews.com - Kendati belum jelas apakah Novi Amelia yang 'mengamuk' saat menumpang ojek di mampang mengkonsumsi narkoba, namun model majalah dewasa itu kini sudah dirawat di Rumah Sakit ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pasca melakukan tindakan aneh pagi tadi, nasib model cantik Novi Amelia hingga saat ini masih belum ada kejelasan. Pasalnya, Novi sendiri selalu dipindahkan ke berbagai tempat.

Novi yang awalnya dibawa ke Polsek Mampang itu pun, pagi tadi dipindahkan ke Polres Jakarta Selatan. Dari polres Jakarta Selatan, Novi kemudian dirujuk untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Polri dan dilanjutkan dengan tes narkoba di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Model yang pernah tersangkut masalah kecelakaan lalu lintas itu pun saat ini berlanjut kepada pemeriksaan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

"Iya, tadi setelah dicek tim medis, diputuskan Novi dirawat di RSKO Cibubur," kata Kabag Humas BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto saat dihubungi, Senin (1/7/2013).

Sumirat sendiri belum mau membenarkan apakah ini membuktikan bahwa Novi telah mengalami ketergantungan obat.

"Kondisinya bisa tanyakan ke tim medis di RSKO. Pokoknya tadi setelah diperiksa tim medis memutuskan untuk membawa Novi ke RSKO," imbuhnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7113 seconds (0.1#10.140)