Dilaporkan hilang, gadis ABG jadi mayat di sawah

Rabu, 26 Juni 2013 - 19:26 WIB
Dilaporkan hilang, gadis ABG jadi mayat di sawah
Dilaporkan hilang, gadis ABG jadi mayat di sawah
A A A
Sindonews.com - Dilaporkan hilang, seorang gadis remaja di Kampung Tegal, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas di sawah Desa Kedung Dalem.

Jenazah korban Wanti (17) ditemukan pertama kali oleh Syarif dan Bhakri, pemilik sawah di Desa Kedung Dalem tersebut sekira pukul 11.30 WIB, Rabu (26/6/2013).

Ketika itu, keduanya ingin melihat sawahnya, tapi keduanya terkejut dengan adanya sesosok tubuh wanita yang tertidur di sawah. Setelah mendekati, keduanya pun memastikan sesosok wanita tersebut sudah menjadi mayat dengan kondisi tangan terikat.

"Saya sempat curiga melihat orang tergeletak di sawah, ketika saya dekati ternyata mayat perempuan" kata Syarif.

Setelah itu, Syarif dan Bhakri langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga yang mendengar langsung mendatangi lokasi persawahan dan melaporkan temuan itu ke Polsek Mauk.

Kapolsek Mauk AKP Suhendar membenarkan adanya penemuan mayat seorang wanita di areal persawahan itu. Menurutnya, diduga korban tewas karena dibunuh karena ditemukan luka memar di bagian leger.

"Korban saat ini kita bawa ke RSUD untuk di autopsi guna penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Menurutnya, korban sempat hilang satu hari, karena kemarin ada laporan mengenai orang hilang dengan ciri-ciri seperti korban.

"Laporan tersebut tertuang dalam nomor B/02/VI/2013/Sek Mauk" kata Suhendar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)