Pencuri motor umbar peluru, Warga Serpong tertembak

Rabu, 26 Juni 2013 - 12:20 WIB
Pencuri motor umbar peluru, Warga Serpong tertembak
Pencuri motor umbar peluru, Warga Serpong tertembak
A A A
Sindonews.com - Seorang warga Serpong bernama Saefuddin (32), terkena peluru nyasar pencuri motor bersenjata di daerah perumahan Bumi Serpong Damai (BSD), Serpong, Tangerang.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Ipda Sumiran menjelaskan, peristiwa yang terjadi kemarin itu bermula ketika korban melintas di Jalan Kencana Loka, Blok G, Sektor 12, BSD.

"Saat itu korban yang hendak menjemput istrinya itu sempat mendengar teriakan maling dan letusan tembakan. Dia mengambil inisiatif untuk kembali ke rumahnya yang tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian," kata Sumiran saat dihubungi, Rabu (26/6/2013).

Namun saat tiba di rumah, korban baru menyadari terkena tembakan peluru nyasar tersebut. Padahal, tadinya dia ingin memastikan bahwa kondisi anaknya dalam keadaan baik baik saja.

"Saat tiba di rumah, korban baru sadar kalau tertembak," imbuhnya.

Korban pun saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Eka Hospital, Serpong. Luka tembakan yang diderita korban cukup serius.

"Korban tertembak di sekitar dadanya dan sudah menjalani perawatan di rumah sakit," ungkapnya.

Ia melanjutkan, pihaknya saat ini tengah melacak dan memburu pelaku yang kabur menggunakan sepeda motor skutik merk Honda Beat warna putih.

"Kami sudah meminta keterangan tiga orang saksi. Pelaku berjumlah dua orang dengan ciri-ciri berpostur tubuh kurus dan tinggi. Saat ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)