Langgar perlintasan KA, bus TNI ringsek

Senin, 24 Juni 2013 - 20:55 WIB
Langgar perlintasan KA, bus TNI ringsek
Langgar perlintasan KA, bus TNI ringsek
A A A
Sindonews.com - Minibus milik TNI Angkatan Laut tertabrak kereta rel listrik (KRL) di perlintasan kereta di Jalan Garuda, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bus tersebut tertabrak setelah menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup.

Kejadian bermula ketika bus dengan plat nomor 7040-00 ini melaju dari arah Kemayoran menuju Senen sekira pukul 13.30 WIB, Senin (24/6/2013). Saat pintu tanda kereta akan lewat sudah tertutup di Jalan Garuda, bus berwarna biru itu tetap nekat mengambil jalur sebelah melawan arah.

"Jadi dia juga melawan arah. Kan macet pintu kereta sudah tertutup, dia ngambil jalur kanan dan langsung motong. Ketika sudah di perlintasan langsung tertabrak," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Pusat, AKP Bremen di Mapolres Jakpus.

Akibat kejadian ini bus yang tertabrak KRL nomor 918 jurusan Bogor-Kota ini ringsek. Bus tersebut tertabrak di bagian kanan bus yang menyebabkan bus terbalik.

Sementara itu satu-satunya orang yang berada di dalam bus, yakni pengemudi, Sersan Dua Yapin Baitano mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke Markas Polisi Militer Angkatan Laut di Jalan Bungur, Senen, Jakarta Pusat.

"Supirnya tidak apa-apa. Sekarang sudah di POM AL, begitu juga dengan busnya," ujar Bremen.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4384 seconds (0.1#10.140)