Tabrakan, pengemudi Livina gosong di Tol Cakung

Minggu, 23 Juni 2013 - 12:47 WIB
Tabrakan, pengemudi Livina gosong di Tol Cakung
Tabrakan, pengemudi Livina gosong di Tol Cakung
A A A
Sindonews.com - Kasus kecelakaan lalu lintas hingga mengakibatkan pengemudi mobil terbakar kembali terulang. Kali ini menimpa pengendara Grand Livina berpelat B 1151 TKU di Jalan Tol Cakung Cikunir Km 5.800 Jakarta Timur.

Pengemudi mobil hangus terbakar di dalam kendaraan setelah menabrak bagian belakang truk trailer di tempat kejadian perkara, sekira pukul 04.13 WIB, Minggu (23/6/2013).

Kasubdit Gakum (Penegakan Hukum) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika korban yang mengendarai Grand Livina B 1151 TKU melintas dari arah Utara menuju Selatan, melalui Jalan Tol Cakung Cikunir di lajur dua. "Korban berkendara seorang diri," kata Hindarsono kepada wartawan.

Ia melanjutkan, sesampainya di KM 5.800, korban mencoba mendahului kendaraannya di depannya ke lajur tiga lalu tiba-tiba menabrak bagian belakang sebelah kanan truk trailer. Akibat insiden itu, muncul percikan api hingga membakar habis mobil beserta korban di dalam.

"Truk trailer yang ditabrak korban tidak tercatat nopolnya karena supirnya kabur.
Mobil Grand Livina terbakar bersama pengemudinya sampai hangus dan tidak bisa dikenali," jelasnya.

Menurut Hindarsono, jasad korban yang belum diketahui identitasnya itu telah dievakuasi dan diaoutopsi di RS Polri Keramat Jati. Sementara dari hasil cek identifikasi, mobil Grand Livina yang dibawa korban atas nama Frenky Iskandar Ong, warga Jalan Kebon Pala, RT02/05, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

"Dari hasil identifikasi, mobil itu berwarna abu-abu metalik tahun 2011. Setelah memadamkam mobil dan evakuasi korban, kami langsung olah TKP di lokasi kejadian. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2319 seconds (0.1#10.140)