Jokowi ndeso tak pernah rayakan ulang tahun

Jum'at, 21 Juni 2013 - 11:10 WIB
Jokowi ndeso tak pernah rayakan ulang tahun
Jokowi ndeso tak pernah rayakan ulang tahun
A A A
Sindonews.com - Peringatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan dibarengi dengan peringatan HUT Provinsi DKI Jakarta yang jatuh, pada 22 Juni 2013.

Menurut Jokowi, sepanjang hidupnya, dia belum pernah merayakan hari ulang tahun kelahirannya. "Ya gimana? Wong saya ndeso, Saya gak pernah ulang tahun," kata Jokowi, di Balai Kota, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Untuk diketahui, Jokowi yang lahir di Surakarta, pada 21 Juni 1961, tepat sehari sebelum perayaan HUT ibu kota negara. Menurutnya, rasa syukur atas bertambah umurnya, akan dilakukan secara bersamaan dengan pelaksaan HUT DKI yang jatuh pada 22 Juni.

"Kalau ulang tahun Jakarta, nanti kita rayakan sama-sama tanggal 22," terangnya.

Namun demikian, mantan Wali Kota Solo ini berharap, di hari ulang tahun dirinya dan DKI Jakarta, masyarakat Jakarta bisa merasakan kebahagiaan bersama dan terpenting, Jakarta menjadi kota yang lebih maju.

"Di ulang tahun Jakarta, semoga semua gembira menikmati hari ulang tahun kita. Agar Jakarta tambah maju, dan terus maju," tukas suami dari Iriana Widodo ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6953 seconds (0.1#10.140)