Mobil pemadam kebakaran nyaris disandera pendemo

Selasa, 18 Juni 2013 - 20:14 WIB
Mobil pemadam kebakaran nyaris disandera pendemo
Mobil pemadam kebakaran nyaris disandera pendemo
A A A
Sindonews.com – Aksi yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK), tidak hanya mengakibatkan kemacetan panjang di Jalan Dipenogoro. Namun, mahasiswa juga sempat merusak sebuah mobil pemadam kebakaran.

Berdarsarkan pantauan di lokasi aksi, mahasiswa secara tiba-tiba langsung merusak sebuah mobil pemadam kebakaran, dengan nomor polisi B 8565 WU yang sedang melintas di Jl Diponegoro.

Beruntung, mobil tidak sampai disandera karena sopir langsung melarikan mobil dengan cepat ke arah Salemba. Selain itu, petugas yang melakukan pengamanan langsung sigap melempar gas air mata kepada mahasiswa yang hendak menyandera mobil tersebut.

Untuk membubarkan aksi, petugas kembali menggunakan gas air mata dan berupaya memadamkan api yang membakar ban di tengah Jalan Dipenogoro.

Sebelumnya, aksi demontrasi menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), kembali dilakukan oleh sejumlah mahasiswa. Kali ini aksi dilakukan oleh mahasiwa Universitas Bung Karno.

Aksi demontrasi tersebut dilakukan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat dan menutup seluruh jalur jalan. Akibatnya, kemacetan parah tak terhindarkan di Jl Diponegoro menuju RSCM dan Salemba.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)