Polisi gerebek pabrik sabu di Cengkareng

Jum'at, 14 Juni 2013 - 14:24 WIB
Polisi gerebek pabrik...
Polisi gerebek pabrik sabu di Cengkareng
A A A
Sindonews.com - Pabrik pembuat sabu, di Jalan Taman Jeruk 5, RT01/06, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, digerebek dipetugas Polres Metro Jakarta Barat, pagi tadi. Dari penggerebekan itu, petugas berhasil menangkap Admin Adlim (30), dan belasan kilogram sabu, berikut alat pembuatnya.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Muhammad Fadil mengatakan, tersangka sudah mengontrak di kediamannya, selama setahun. Hingga kini, petugas masih melakukan penyelidikan terkait pengungkapan pabrik sabu ini.

“Kami masih mendalami kasusnya. Termasuk mencari tahu hasil sabu buatan ini sudah diedarkan sampai ke mana saja," ujar Fadil, kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Sementara itu, Roni (41) warga sekitar mengatakan, tersangka sehari-harinya tidak bekerja dan hanya berakitivitas di dalam rumah kontrakannya. Namun, dirinya tidak menyangka, jika pria berbadan kurus itu memproduksi sabu.

"Dia memang enggak kerja, luntang lantung saja kerjaannya. Saya benar-benar enggak tahu dia produksi narkoba di rumahnya, dia di sini ngontrak," ungkapnya.

Sedangkan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Gembong Yudha mengungkapkan, pihaknya masih melakukan pendataan jumlah barang bukti narkoba di rumah tersangka.

"Ada satu orang yang kami amankan laki-laki, dan sekarang masih dilakukan pemeriksaan di dalam rumahnya," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9339 seconds (0.1#10.140)