Pasangan selingkuh diarak ke Polsek Aren

Kamis, 13 Juni 2013 - 23:25 WIB
Pasangan selingkuh diarak ke Polsek Aren
Pasangan selingkuh diarak ke Polsek Aren
A A A
Sindonews.com - Kepergok selingkuh, Purwo Cahyono (55) dan tetangganya Suci (28) warga Jurang Mangu Barat, RT 04/02, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diarak warga. Warga geram melihat aksi selingkuh keduanya, yang sudah memiliki pasangan masing-masing.
Informasi yang dihimpun, awalnya, warga memergoki Purwo mengendap-endap mengunjungi rumah Suci yang tak jauh dari rumahnya. Lalu warga melihat Purwo masuk rumah Suci dan tidak kunjung keluar, hal inilah yang makin membuat warga curiga.

“Isu selingkuh mereka berdua sudah lama, tapi belum ada bukti hingga hari ini warga memergoki mereka sedang behubungan," kata Rifai, salah seorang warga, Kamis (13/6/2013) malam.

Kesal melihat tingkah laku keduanya, warga lalu menghajar Purwo hingga babak belur. Merasa belum puas, warga kemudian mengarak pasangan yang tengah asyik bercumbu ini ke Polsek Pondok Aren.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Ipda Sitta M. Sagala membenarkan soal adanya pasangan selingkuh, yang diarak warga hingga ke polsek tersebut.

"Memang benar ada pasangan selingkuh yang diarak warga, sekarang kami sedang periksa. Namun, sampai saat ini suami dari pasangan wanitanya masih belum melapor ke sini," terang Sitta.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7747 seconds (0.1#10.140)
pixels