WH berang, Miing bilang Kota Tangerang kotor

Kamis, 13 Juni 2013 - 20:47 WIB
WH berang, Miing bilang...
WH berang, Miing bilang Kota Tangerang kotor
A A A
Sindonews.com – Wali kota Tangerang Wahidin Halim (WH) berang, setelah adanya statement dari bakal calon Wali Kota Tangerang yang menyatakan kota yang dipimpinnya selama sepuluh tahun terakhir kumuh dan kotor.

“Orang yang bilang kota ini kumuh, itu tidak ngerti. Balon yang berpendapat seperti itu adalah orang yang tidak mengerti Kota Tangerang,” kata WH, Kamis (13/6/2013).

Dikatakan WH, Kota Tangerang sekarang ini mendapat julukan kota Adipura Kencana, artinya kota terbersih se-Indonesia bersama dengan Kota Surabaya.

“Dulu memang di tahun 2006 kota Tangerang pernah mendapatkan julukan kota terkotor, namun pemerintah bersama dengan masyarakat berhasil merubah stigma itu. Kota ini kotor, itu dulu, jadul. Sekarang sudah keren, bilangin tuh,” selorohnya.

Sebelumnya, salah seorang kandidat bakal calon Wali Kota Dedi “Miing” Gumelar pernah berkomentar kepada media, kota Tangerang kotor dan kumuh, dimana masih banyak sampah bertebaran dipojok-pojok jalan.

“Heran saya, kok Kota Tangerang bisa dapat Adipura Kencana ya, padahal pemandangan sampah menumpuk dimana-mana masih terlihat,” ucapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)