Siswa usia dini berkunjung ke KRI Tanjung Kambani-971

Kamis, 13 Juni 2013 - 00:37 WIB
Siswa usia dini berkunjung...
Siswa usia dini berkunjung ke KRI Tanjung Kambani-971
A A A
Sindonews.com - KRI Tanjung Kambani-971 yang merupakan salah satu unsur Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), menerima kunjungan dari pelajar usia dini dari gabungan Taman Kanak-Kanak (TK) Hang TuahI, II, dan IX Jakarta Utara di Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara.

Kunjungan TK Hang Tuah I, II dan IX Jakarta Utara di KRI Tanjung Kambani-971 ini, dalam rangka melaksanakan kegiatan wisata pendidikan bagi pelajar usia dini, sekaligus merupakan program sekolah yang memberikan kegiatan yang bermanfaat, juga untukmemberikan pengenalan tentang kebaharian sejak dini, kepada para murid secara lebih dekat dengan mengunjungi kapal-kapal perang yang dimiliki TNI AL.

Rombongan TK Hang Tuah I, II dan IX Jakarta utara, diterima oleh Perwira KRI KBI-971 Palaksa Mayor Laut (P) Erwin. Dalam kunjungan tersebut,seluruh siswa yang didampingi guru dan wali murid, dibagi ke dalam beberapa kelompok untuk mempermudah pengawasan dalam melaksanakan pengenalan, selama melaksanakan kunjungan di KRI Tanjung Kambani-971.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1085 seconds (0.1#10.140)