Tabrakan, nenek tewas kehabisan darah

Rabu, 12 Juni 2013 - 20:16 WIB
Tabrakan, nenek tewas kehabisan darah
Tabrakan, nenek tewas kehabisan darah
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan lalu lintas kedua terjadi di Jalan Raya Tegar Beriman, tepatnya depan kantor pemasaran Cibinong City Center. Umi Amar (57) seorang nenek asal Pondok Manggir, Kelurahan Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor tewas setelah ditabrak pengendara sepeda motor lainnya.

Informasi diperoleh menyebutkan, saat itu korban dibonceng oleh Ambia (13) cucunya, usai berkunjung ke rumah saudaranya di Citeureup, Kabupaten Bogor.

"Ibu saya meninggal di RSUD Cibinong, karena banyak mengeluarkan darah," kata Siti Hamidah (38) anak korban, Rabu (12/6/2013).

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor AKP Edwin Affandi mengatakan, hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap dua kecelakaan di Jalan Raya Bogor-Jakarta dan Tegar Beriman.

"Untuk kecelakaan di Jalan Raya Bogor-Jakarta, kita sudah amankan sang sopir truk yang menabrak pelajar, sedangkan pengendara sepeda motor yang bertabrakan di Jalan Tegar Beriman, kita masih mintai keterangan sejumlah saksi," katanya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8267 seconds (0.1#10.140)