Polisi tunggu keluarga Luciana

Selasa, 11 Juni 2013 - 16:57 WIB
Polisi tunggu keluarga Luciana
Polisi tunggu keluarga Luciana
A A A
Sindonews.com - Kapolsek Bogor Tengah Kompol Victor Gatot HS mengatakan, hingga pukul 16.00 WIB, tak satu pun pihak keluarga Luciana yang membesuk ke RSMM maupun ke kepolisian.

"Janjinya hari ini, pihak keluarga akan datang. Namun belum ada juga sampai dari Bandung ke Bogor," katanya, Selasa (11/6/2013).

Menurutnya, saat ini Luciana menjalani perawatan di ruang Kresna Wanita No 176 RSMM Kota Bogor, bersama sejumlah pasien lain yang juga dalam proses observasi petugas medis.

Kompol Victor menyatakan, pihaknya menemukan selembar surat pernyataan yang ditulis oleh MR (51) suami Luciana yang menyatakan, mereka sudah bercerai secara agama dan adat, dalam tersebut Luciana sudah diberikan rumah untuk ahli waris 4 orang anaknya.

"Dalam surat itu, MR juga menyatakan jika mantan istrinya tidak gila. Namun oleh keluarganya sempat dibawa ke rumah sakit jiwa sebanyak 6 kali tanpa obat dan sempat dipasung," katanya.

Dalam surat itu juga, mantan suami Luciana mengatakan, jika ada masyarakat yang menemukan mantan istrinya itu, agar tidak mengirimkannya ke RSJ karena memang tidak gila.

Seperti diberitakan sebelumnya, diduga stress karena dicerai suami, Lusiana Silalahi, yang mengemudikan mobil Toyota Rush hitam dengan nopol D 1770 BA membuat kacau arus lalu lintas di pusat Kota Bogor, Senin (10/6).
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7587 seconds (0.1#10.140)