Ari Wibowo: Saya sudah bunyikan klakson

Senin, 10 Juni 2013 - 21:26 WIB
Ari Wibowo: Saya sudah bunyikan klakson
Ari Wibowo: Saya sudah bunyikan klakson
A A A
Sindonews.com - Aktor R Arianto Wibowo alias Ari Wibowo (43) mengaku, telah membunyikan klakson sebelum sepeda motor Ducati warna hitam nopol B 3712 SGO, yang dikendarainya menabrak Carmadi (80), seorang pejalan kaki di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/06/2013) sekitar pukul 14:00 WIB.

"Pada dasarnya saya mau belok ke kanan di jalan satu arah. Tahu-tahu orang itu nyebrang. Saya sudah klason tapi dia tidak nengok," kata Ari Wibowo saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Senin (10/6/2013) malam.

Ia membeberkan, sepeda motornya melaju dari arah kawasan Santa menuju Blok M. Namun ketika kendaraanya melintas di lokasi kejadian dan hendak berbelok ke kanan, korban tiba-tiba menyebrang tanpa memikirkan kondisi lalu lintas.

"Jadi dia sama sekali tidak mendengar. Saya sudah ngerem, tapi tidak bisa saya hindari.

Mau berusaha ke kanan tidak bisa juga, karena sudah trotoar," terangnya.

Ari menjelaskan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarganya, korban yang memang telah lanjut usia miliki masalah pendengaran. Itulah alasan mengapa yang bersangkutan tidak mendengar suara klakson yang dibunyikannya sepeda motornya.

"Saya baru tahu dari saudaranya, orang itu ternyata bukan tuli. Tapi pendengarannya sedikit berkurang, karena sudah berumur," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang melibatkan artis kembali terulang. Kali giliran aktor kawakan R Arianto Wibowo yang biasa dipanggil Ari Wibowo (43).

Bintang sinetron blasteran indo itu menabrak seorang pejalan kaki hingga luka-luka di Jalan Wolter Mongonsidi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepatnya di depan SMT Penerbangan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)