3 cawalkot Tangerang belum serahkan laporan kekayaan

Senin, 10 Juni 2013 - 15:05 WIB
3 cawalkot Tangerang belum serahkan laporan kekayaan
3 cawalkot Tangerang belum serahkan laporan kekayaan
A A A
Sindonews.com - Tiga pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, hingga kini belum menyerahkan laporan kekayaan pribadinya, ke KPUD Kota Tangerang.

“Kita masih melakukan verifikasi, tapi yang sudah menyerahkan seingat saya pasangan Dedi “Miing” Gumelar-Suratno Abu Bakar dan Harry Mulya Zein (HMZ)–Iskandar,” Kata Ketua KPUD Kota Tangerang Safril Elain, di Jakarta, Senin (10/6/2013).

Sementara tiga pasangan calon lainnya, dikatakan Safril, belum melengkapi berkas tersebut. Ketiga pasangan calon itu adalah Abdul Syukur–Hilmi Fuad, Arief Wismansyah–Sahrudin, dan Ahmad Marju Kodri (AMK)–Gatot Suprijanto.

“Nanti kami akan berikan waktu untuk pasangan calon yang belum melengkapi berkas, bukan hanya laporan kekayaan saja, yang lainnya juga saat perbaikan,” ucapnya lagi.

Laporan kekayaan ini dikatakan Safril berdasarkan hasil yang dilaporkan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Jadwal verifikasi berkas yang dilakukan KPUD Kota Tangerang, dimulai Minggu 9 Juni 2013 hingga Sabtu 15 Juni 2013.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)