Curi HP, gadis remaja digunduli warga

Selasa, 04 Juni 2013 - 19:24 WIB
Curi HP, gadis remaja digunduli warga
Curi HP, gadis remaja digunduli warga
A A A
Sindonews.com - Kepergok mencuri handphone di salah satu rumah warga, seorang gadis bernama Vera (19) ditelanjangi dan digunduli massa di Jalan Pisangan Baru, RT03/10, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (04/06/2013).
Wanita pencuri handphone itu tertangkap tangan, ketika memasuki kediaman Ketua RW setempat bernama Gunadi. Dalam menjalankan aksinya, pelaku berpura-pura menumpang buang air kecil di kamar mandi korban.

"Tahu-tahu pelaku ada di dalam rumah, padahal saya tidak kenal dia siapa," kata Gunadi saat ditemui di lokasi, Selasa (04/06/2013).

Karena curiga, lanjut Gunadi, dirinya akhirnya menanyakan identitas serta memeriksa pelaku. Benar saja, saat diperiksa handphone Blackberry kesayangannya sudah berada di genggaman tangan pelaku.

Bukan hanya itu, pelaku juga kedapatan menyembunyikan handphone curian lainnya di payudaranya.

"HP yang ditangan pelaku, punya anak saya. Satunya lagi punya tetangga sini, ternyata sebelumnya dia juga curi HP," tukasnya.

Menurut Gunadi, begitu menangkap basah pelaku, dirinya langsung memberitahukan kejadian ini ke warga sekitar. Warga yang tak lama datang berkerumun, secara bersama-sama menggelandang pelaku ke sebuah Pos Siskambling. Di sana, pelaku dihakimi warga dengan ditelanjangi dan dicukur rambutnya.

"Semuanya sudah pada emosi, jadi rambut pelaku dicukur sampai gundul," tambahnya.

Ia menambahkan, dalam kondisi gundul, perempuan pencuri handphone itu selanjutnya diserahkan ke Mapolsek Matraman bersama barang bukti hasil curiannya. Kini pelaku telah meringkuk di sel tahanan akibat perbuatannya melakukan pencurian.

"Pelakunya udah kita serahin ke polisi," singkatnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)