PAN ucapkan bela sungkawa untuk Tito Kei

Sabtu, 01 Juni 2013 - 17:42 WIB
PAN ucapkan bela sungkawa untuk Tito Kei
PAN ucapkan bela sungkawa untuk Tito Kei
A A A
Sindonews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) mengucapkan bela sungkawa atas tewasnya Tito Kei, Jumat (31/5/2013) malam, akibat luka tembak di bagian bawah mata kanan.

"Saya menyampaikan simpati dan bela sungkawa kepada kepuarga yang ditinggalkan," ujar Wakil Ketua Umum PAN Drajad H Wibowo kepada Sindonews, Sabtu (1/6/2013).

Drajad mengakui Tito pernah terdaftar sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari partai berlambang matahari putih ini. Namun pada hasil verifikasi tahap I di Komisi Pemilihan Umum (KPU), nama Tito tidak lolos verifikasi.

Kemudian PAN memilih mengganti Tito dengan bacaleg lain, sehingga dalam perbaikan daftar bacaleg PAN di KPU, nama Tito tidak ditemukan lagi.

Hubungan antara PAN dengan Tito Kei terlihat baik dengan hadirnya karangan bunga dari partai pimpinan Hatta Rajasa ini, di rumah duka Jenazah Tito Kei, di komplek perumahan Titian Indah, Bekasi.

Diberitakan sebelumnya, Tito tewas ditembak orang tak dikenal di sebuah warung kopi di Jalan Raya Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (31/5/2013), sekira pukul 20.00 WIB. Lokasi kejadian tidak jauh dari rumahnya di Perumahan Titian Indah.

Jenazah Tito sempat dibawa ke Rumah Sakit Ananda, Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi. Tito mengalami luka tembak di bagian bawah mata sebelah kanan hingga tembus kepala. Adik Jhon Kei ini tewas mengenaskan.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)