Usai disuapi, balita tewas kecebur sungai

Jum'at, 31 Mei 2013 - 21:34 WIB
Usai disuapi, balita...
Usai disuapi, balita tewas kecebur sungai
A A A
Sindonews.com - Seorang balita tewas tenggelam usai disuapi oleh orang tua asuh korban. Diduga, korban terpeleset setelah ditingal sebentar untuk mengambil minum.

Anugrah (2) warga Kelurahan Poris Jaya, RT 01/ RW 02, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, ditemukan tiga jam kemudian sudah tak bernyawa. Tubuhnya ditemukan sekira 800 meter dari lokasi terpelesetnya.

Menurut orang tua asuh korban, Icih (40), korban jatuh sekira pukul 14.00 Wib.

"Dia lagi saya suapin, selesai makan saya mau ambil minum didapur begitu saya kembali kedepan sudah tidak ada, saya sempat cari-cari hingga ada yang bilang dia tercebur," terang Icih lemas di rumahnya, Jumat (31/5/2013).

Warga lalu melaporkan peristiwa ini kepada pihak terkait hingga akhirnya Tim SAR dari Damkar Kota Tangerang melakukan pencarian. Setelah hampir tiga jam pencarian, jasad korban akhirnya ditemukan.

"Korban di temukan sekitar 800 meter dari titik awal korban tenggelam sudah tidak bernyawa," kata Dhani Indrawan Kepala Tim Sar Damkar Kota Tangerang, Jumat (31/5/2013).

Mengingat korban adalah anak asuh yang dititipkan oleh orang tuanya pada Icih, akhirnya Petugas Kepolisian membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang untuk di lakukan visum untuk keterangan pertanggungjawaban kepada orang tua korban yang bermukim di Sumatera.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0647 seconds (0.1#10.140)