Usai jogging, Dolok tewas di atas motor

Minggu, 28 April 2013 - 14:22 WIB
Usai jogging, Dolok tewas di atas motor
Usai jogging, Dolok tewas di atas motor
A A A
Sindonews.com - Jangan terlalu lelah saat berolahraga jika tak ingin bernasib seperti Dolok Harahap (55). Dolok ditemukan tewas pukul 10.00 WIB di lapangan RRI Cimanggis, Kelurahan Cisalak, Sukmajaya, Depok.

Dolok, pria yang beralamat di Kampung Bojong RT 06/20 Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya, Depok ini ditemukan tewas usai berolahraga lari pagi. Berawal saat pukul 09.00 WIB, Dolok jogging di lapangan RRI.

Sepeda motornya pun diparkir tak jauh dari lapangan. Setelah selesai, ia pun mengendarai sepeda motornya Supra X bernopol B 6757 untuk pulang ke rumah.

Namun tak sampai jauh, tiba - tiba warga melihat Dolok terjatuh dari motor. Hal itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya AKP Syah Johan.

"Setelah jogging Almarhum terjatuh dan meninggal, saat ini pihak keluarga sudah berada ditempat kejadian, anggota saya juga sudah olah TKP," tegasnya, Minggu (28/04/2013).

Johan menambahkan pihak keluarga menyampaikan bahwa Dolok memang mempunyai riwayat penyakit jantung. "Memang mengidap sakit jantung sejak lama. Selanjutnya kasus di tangani Polsek Sukmajaya," tandasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6082 seconds (0.1#10.140)