Suara Uje abadi dalam Surga Hati

Jum'at, 26 April 2013 - 18:58 WIB
Suara Uje abadi dalam Surga Hati
Suara Uje abadi dalam Surga Hati
A A A
Sindonews.com - Vokalis banda Ungu Pasha menilai, sosok Ustad Jefry Al-Bukhori (Uje), tak hanya pandai berceramah. Dia juga pandai menembak dengan menggunakan pistol.

"Kita pernah ikut latihan tembak di markas Kopassus di Cijantung, waktu itu Uje yang ngajak," kenang Pasha, Vokalis Ungu di TPU Karet, Pasar Baru, Jalan Kyai Haji Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Bagi Pasha, Uje akan tetap abadi dalam ingatan mereka. Khususnya suara khasnya. Karena dalam satu lagu Ungu, Ustadz Jeffri turut menyumbangkan suara magisnya. "Uje, suaranya akan abadi dilagu kita 'Surga Hati'," terang Pasha.

Ditambahkan dia, Uje adalah pribadi unik. Dia dekat dengan anak muda, dari kalangan artis sampai masyarakat umum. Dia juga termasuk pribadi yang mudah dekat dengan siapa saja. Bahkan dengan dirinya, dia mengaku jangan bertemu. Namun, Pasha mengaku sangat dekat.

"Kedekatan tidak diukur dengan intensitas pertemuan, karena itu saya merasa sangat dekat dengan Uje. Karena dia pribadi yang mau menerima, dan bergaul dengan siapa saja," tuturnya.

Sebelumnya, Pasha menyempatkan diri menaburkan bunga dan melakukan salat di makam Ustadz Jeffri dengan mata berlinang air mata.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8211 seconds (0.1#10.140)