Ini dia kenangan Krisdayanti dengan Uje

Jum'at, 26 April 2013 - 17:14 WIB
Ini dia kenangan Krisdayanti dengan Uje
Ini dia kenangan Krisdayanti dengan Uje
A A A
Sindonews.com - Penyanyi cantik Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos, terlihat ikut dalam acara pemakaman Ustad Jeffri Albuchori (Uje), di TPU Karet, Pasar Baru, Jalan Kyai Haji Mas Mansyur, Jakarta Pusat.

Berbalut dress panjang, dipadu kerudung hitam, Krisdayanti mengaku kenal baik dengan Uje. Perkenalan mereka sudah terjalin sejak masih kecil, saat sama-sama ikut berjuang meniti karir di TVRI.

"Waktu kecil, perjuangan nyanyi-nyanyi di TVRI bareng. Jadi saya juga mewakili ibu saya, juga mewakili bela sungkawa. Karena beliau tadi merasa kehilangan, karena Ustadz Jeffry sudah seperti anak beliau. Karena waktu daftar-daftar nyanyi-nyanyi di TVRI, sama mama saya bareng gitu," tutur saudara Yuni Sarah ini, di Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Ditambahkan dia, saat pertama mendengar kabar Uje meninggal dalam kecelakaan motor di Pondok Indah, dia sangat kaget dan tidak langsung percaya dengan informasi itu. "Ya, saya enggak percaya. Karena saya enggak main BlackBerryan, jadi suami yang tahu," terangnya.

Dia mengaku, sudah lama tidak bertemu dengan Uje. Terakhir mereka bertemu, adalah dirinya melahirkan di rumah sakit. "Waktu itu, beliau datang ke rumah sakit saat anak saya lahir," kenangnya.

Krisdayanti juga turut mendaraskan ayat suci Alfateha untuk mengantar kepergian Ustadz Jeffri ke pangkuan Sang Khalik. "Doanya Alfateh, saja," kata mantan istri Anang Hermansyah ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)