Di mata sahabat, Uje dai-nya anak muda

Jum'at, 26 April 2013 - 14:03 WIB
Di mata sahabat, Uje dai-nya anak muda
Di mata sahabat, Uje dai-nya anak muda
A A A
Sindonews.com - Di mata kerabat, sosoak alamarhum Ustaz Jefry Al-Bukhori dikenal sosok yang santun dan baik. Dai yang biasa tampil di layar kaca televisi ini juga dikenal sebagai ustaz yang dapat diterima anak-anak muda.

Pimpinan Majelis Al-Anwar, Habib Muhammad Syahab sekaligus rekan almarhum menuturkan, gaya ceramah Uje (panggilan akrab Ustad Jefry Al-Bukhori) sangat diterima anak muda karena cara penyampaiannya.

"Beliau seorang Dai yang insya allah istiqamah. Penyampaiannya juga alhamdulillah disukai anak-anak muda," ujarnya, saat ditemui di rumah duka, Jumat (26/4/2013).

Atas meninggalnya rekannya itu, Habib Syahab memanjatkan doa agar almarhum Uje diampuni segala dosa-dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi yang maha kuasa.

"Insya Allah khusnul qotimah. Semua pahalanya diterima Allah dan semoga menjadi penduduk sorga. Kita doakan Insya Allah ahlaknya bagus," terangnya.

Selain ceramahnya yang menaik, kata Habib Syahab, Uje merupakan sosok yang santun dan hormat kepada ulama dan habib di atas usianya. Suami dari Pipik Dian Irawati Popon Itu juga dikenal murah senyum dan sangat bersahabat.

"Dia itu murah senyum. Sama ulama tua dan habib beliau hormat. Sangat bersahabat sekali orangnya," tandasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4309 seconds (0.1#10.140)