Pasca bentrok, Jalan Dippnegoro dipenuhi pecahan beling

Kamis, 25 April 2013 - 21:47 WIB
Pasca bentrok, Jalan...
Pasca bentrok, Jalan Dippnegoro dipenuhi pecahan beling
A A A
Sindonews.com - Pasca bentrok mahasiswa Universitas Persada Indonesia (UPI) Yayasan Administrasi Indonesia (YAI) dengan mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI), pecahan botol berserakan, di Jalan Diponergoro, Salemba, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pengamatan Sindonews di depan Rumah Sakit RSCM, pecahan kaca bekas botol minuman ini digunakan mahasiswa untuk saling melukai. Bentrok terjadi sekira pukul 19.30 WIB, selama 20 menit.

Menurut Kepala Bagian Operasi Polres Jakarta Pusat AKBP Irsan, pecahan kaca di jalan merupakan botol minuman yang digunakan untuk saling lempar.

"Itu pecahan botol minuman. Mungkin mereka ambil dari pedagang minuman di sekitar lokasi tawuran," kata Irsan, kepada Sindonews, di lokasi kejadian, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (25/4/2013).

Untuk mengantisipasi bentrokan susulan, mengingat adanya korban dari pihak UPI YAI, pihaknya akan menempatkan satu peleton polisi di Pospol Senen, Jalan Diponegoro, sampai pagi nanti.

"Ya, kita akan antisipasi bentrok susulan. Nanti ada satu peleton kita tempatkan di Polpos ini, sampai besok," terangnya.

Sementara pecahan kaca yang berserakan di jalan, nantinya akan dibersihkan oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan malamnya. "Kita sudah koordinasi, nanti dinas kebersihan dan pertamanan bersihkan malam ini," ujarnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9513 seconds (0.1#10.140)