Bulan Juli, Pintu M1 Bandara Soetta ditutup

Senin, 22 April 2013 - 19:38 WIB
Bulan Juli, Pintu M1 Bandara Soetta ditutup
Bulan Juli, Pintu M1 Bandara Soetta ditutup
A A A
Sindonews.com - Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Ivan Yudianto mengatakan, Pintu M1 akan ditutup pada Juli mendatang. Itu semua berkaitan dengan adanya kontruksi kereta api yang akan dibangun di lokasi.

“Angkasa Pura II harus menyelesaikan dahulu jalan perimeter utara, saat ini-kan ROW-nya baru lima, harus ditambah tujuh jadi 12 ROW. Kami minta persiapannya harus matang, jika belum siap, ya tidak bisa,” katanya, Senin (22/4/2013).

Diketahui sebelumnya,PT Angkasa Pura II akan melakukan pengembangan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Guna mengkondisikan pelaksanaan proyek, dalam pelaksanaannya akan menganggu kenyamanan pengguna jasa bandara yang akan bepergian melalui bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Tri S Sunoko Dirut PT Angkasa Pura II menjelaskan, dampak dari pengembangan itu akan menutup pintu lewat belakang bandara (Tangerang) atau pintu M1.

"Dampak dari pengembangan ini tentu akan membuat kenyamanan terganggu. Pintu M1 pun akan ditutup, karena nantinya akan menjadi jalur tengah kereta api ke bandara ini. Kami meminta perngertian masyarakat, pemda dan seluruh mitra," katanya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7901 seconds (0.1#10.140)