Anggota TNI berseragam ditemukan tewas di trotoar

Sabtu, 20 April 2013 - 19:27 WIB
Anggota TNI berseragam...
Anggota TNI berseragam ditemukan tewas di trotoar
A A A
Sindonews.com - Anggota TNI Yonkaf 1, Cijantung atas nama Kopral Dua Wawan (30), ditemukan tewas di trotoar Jalan Supriyadi, dekat exit tol Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur. Saat ditemukan, jenazah korban yang masih mengenakan seragam lengkap TNI dalam keadaan tengkurap.

"Ada satu luka ringan pada bagian kepala kiri korban. Tapi belum bisa dipastikan apakah luka itu penyebab dari kematian," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Ciracas AKP Jupriono, saat dikonfirmasi Sindonews, Sabtu (20/4/2013).

Jupriono memaparkan, berdasarkan hasil pemeriksaan, petugas juga tidak menemukan adanya barang berharga milik korban yang hilang. Selain itu, di lokasi juga tidak terdapat saksi mata yang melihat sebab kematian korban.

"Kita akan koordinasi dengan Polisi Militer agar bisa diselidiki latar belakang dan penyebab kematian korban," tandasnya.

Jasad korban, kata Jupriono, kini telah dibawa ke RS Polri Keramat Jati sekitar pukul 07.30 WIB untuk diautopsi. Hasil dari autopsi korban, diharapkan dapat membuat titik terang penyebab dari kematiannya.

"Kami belum bisa menyimpulkan. Yang jelas tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7911 seconds (0.1#10.140)