Bikers tewas flyover Ciputat sales Honda

Sabtu, 20 April 2013 - 17:57 WIB
Bikers tewas flyover Ciputat sales Honda
Bikers tewas flyover Ciputat sales Honda
A A A
Sindonews.com - Pengendara sepeda motor Honda bernomor polisi B3599 BOP, atas nama Yudi (29), yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di flyover Ciputat, merupakan seorang sales eksekutif Honda. Korban diduga jatuh, karena ditabrak mobil Avanza.

"Gak tau kejadian persisnya. Tiba-tiba udah rame-rame aja di luar. Tadi sih ada mobil Avanza yang dibawa polisi ke polsek," ujar Sidik, salah seroang warga di flyover Ciputat, Tangerang, Sabtu (20/4/2013).

Hingga kini, kondisi mayat masih tergeletak di jalan, dan menjadi tontotan warga. Belum ada evakuasi oleh petugas polsek Ciputat. Dalam kejadian tersebut, petugas kepolisian masih belum bisa dimintai keterangan. Sementara, proses evakuasi masih berjalan.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jembatan Layang Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Korban menggendarai sepeda motor Honda bernomor polisi B3599 BOP, atas nama Yudi (29).

"Kecelakaan pemotor Honda B 3599 BOP di Layang Ciputat. Korban meninggal a/n Yudi Gunawan 29 tahun," ujar petugas TMC Polda Metro Jaya, dalam akun Twitternya @TMCPoldaMetro.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5607 seconds (0.1#10.140)