Pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang

Kamis, 18 April 2013 - 07:43 WIB
Pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang
Pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang
A A A
Sindonews.com - Akibat hujan deras seorang pengendara motor tewas tertimpa pohon tumbang, di jalan kecil dalam kampus Politehnik Negeri Jakarta (PNJ) menuju Jalan Kavling Beji, Depok semalam.

Korban adalah Orfenia (35), warga Perumahan Alam Lestari Blok C 1 Nomor 9 RT 003/RW 014, Kelurahan Harapan Jaya, Cibinong, Bogor. Keterangan saksi mata, saat korban melintas di jalan tersebut tiba-tiba pohon besar berdiameter sekitar 20 centimeter rubuh.

"Tiba-tiba pohon itu jatuh, saya langsung lari dan melapor ada orang tertimpa pohon, terjepit," kata Adinda, saksi mata, Rabu (17/42013).

Saat itu, hujan terus mengguyur kawasan tersebut. Jalan itu memang kerap digunakan oleh mahasiswa maupun orang luar yang menuju Beji mapun ke kampus UI. Menurut Abu Sofian, satpam PNJ mengatakan, saat kejadian ada beberapa kendaraan roda dua yang sedang berjalan. Mereka langsung berhenti, karena kejadian itu dan jalan itu langsung lumpuh total.

"Ketika saksi melporkan, kita kira enggak separah itu, akhirnya setelah sudah meninggal kita hubungi polisi dan Satpam UI," katanya.

Menurut Sofian, keadaan korban sangat menggenaskan karena pohon yang rubuh dari akarnya langsung mengenai kepalanya hingga helmnya pecah. Motor Supra X B 6967 EHL milik korban juga rusak.

"Kami tidak langsung mengangkat, setelah polisi datang baru korban kita angkat sama-sama," ungkap Sofian.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Beji. Jenajah maupun motor korban kemudian dibawa ke Polsek Beji untuk selanjutnya diberitahukan ke keluarganya. Pasca kejadian itu, akses kampus UI ke Beji itu untuk sementara ditutup karena pohon masih memotong jalan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)