Biker tewas terlindas truk di flyover UKI

Senin, 15 April 2013 - 01:49 WIB
Biker tewas terlindas truk di flyover UKI
Biker tewas terlindas truk di flyover UKI
A A A
Sindonews.com - Seorang pengendara motor Yamaha Mio warna biru, dengan nopol B 6011 UWI tewas seketika, setelah terlindas truk di Jalan DI Panjaitan, tepatnya di bawah Flyover UKI, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur, semalam.

Korban yang belakangan diketahui bernama Solichin (48) itu, meregang nyawa secara mengenaskan dengan kondisi luka serius di bagian kepala.

Petugas Patwal Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Apitu Musafa menjelaskan, peritiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk ini terjadi sekitar pukul 22:30 WIB. Ketika itu pengendara motor terlihat kebingungan, saat memasuki undaer pas arah Cililitan. Bersamaan dengan itu, dari arah belakang sebuah truk besar yang dikemudikan Masandim (30), melaju dengan kecepatan tinggi.

"Motor korban tersenggol truk, lalu kehilangan kendali hingga akhirnya menabrak pembatas jalan," katanya kepada Sindonews, Minggu (14/4/2013).

Ia melanjutkan, setelah menabrak pembatas jalan, korban terpelanting dan jatuh dari sepeda motornya, kemudian masuk ke bagian bawah truk. Tak pelak, bagian kepala pengendara motor nahas itu terlindas ban truk, dan tewas seketika di lokasi kejadian.

"Sopir truk mengaku, korban seperti orang kebingungan dan mendadak mengambil jalur yang sama dengannya," terangnya.

Menurut Musafa, sopir truk rencananya hendak mengangkut komponen Astra di daerah Bekasi dari arah Sunter. Akibat kejadian ini, sopir truk tersebut terpaksa harus menjalani pemeriksaan di Satlantas Wilayah Jakarta Timur. Sedangkan jenasah korban pengendara motor telah dibawa ke RS Polri Keramat Jati untuk diautopsi.

"Kasus ini masih kami selidiki dan sang sopir truk sedang dimintai keterangan," tutupnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)