Polisi periksa kejiwaan Erik di RS Polri

Jum'at, 12 April 2013 - 17:03 WIB
Polisi periksa kejiwaan Erik di RS Polri
Polisi periksa kejiwaan Erik di RS Polri
A A A
Sindonews.com - Polres Metro Jakarta Utara akan melakukan tes kejiwaan terhadap Erik Karsoho (27), pemuda yang tega membunuh Linda Walau (55), ibu kandungnya sendiri.

"Pasti kita akan lakukan tes kejiwaan, karena itu kan perbuatan yang tidak wajar. Kalau catatan pernah masuk RS Jiwa belum kami dapatkan, dan masih diselidiki," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Muhammad Iqbal saat dihubungi melalui telepon, Jumat (12/4/2013).

Dia menambahkan, tes kejiwaan terhadap pelaku rencananya akan dilakukan di RS Polri Keramat Jati, Jakarta Timur. Hingga kini, pelaku tengah didampingi kuasa hukumnya di Mapolsektro Tanjung Priok dan belum dilakukan pemeriksaan.

"Sejauh ini sudah tiga orang saksi yang kami periksa dan keterangannya masih digali, mulai dari kejadian, sampai korban ditemukan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Erik Karsoho (27), pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa membunuh ibunya sendiri saat sedang disuapi makan. Tak tanggung-tanggung, pelaku meninggalkan delapan luka bacokan ke bagian tubuh korban.

"Ada 2 luka bacok di bagian leher dan paha, serta 5 luka di bagian kepala korban," terang Kapolsek Tanjung Priok Kompol Yono Suhartono.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6911 seconds (0.1#10.140)