Jokowi enggan mikir hasil survey

Jum'at, 12 April 2013 - 09:03 WIB
Jokowi enggan mikir hasil survey
Jokowi enggan mikir hasil survey
A A A
Sindonews.com - Terkait hasil survei dibeberapa lembaga survei nasional, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo masuk dalam lima besar unggulan calon Presiden 2014. Namun, Jokowi katakan tidak memikirkan hasil survey.

Mantan Wali Kota Solo itu cenderung abaikan hasil survey. Jokowi mengaku, konvensi partai yang mengaitkan dirinya tidak menarik minat dirinya untuk menjadi kontestan.

"Saya tidak mikir survei, saya tidak mikir konvensi, apalagi poling," ujar Jokowi, di Balaikota DKI, Jakarta, Jumat (12/4/2013).

Perlu diketahui, bursa pencalonan presiden 2014 tidak sedikit lembaga survei nasional maupun survei internal partai, yang mengaitkan Gubernur yang terkenal dengan blusukannya itu.

Sebelumnya, Jokowi selalu membantah jika dikaitkan dengan kesiapan dirinya menjadi calon presiden. Dia katakan, hanya ingin berkonsentrasi untuk mengurusi masalah Jakarta.

"Saya hanya mau ngurusin Jakarta, mau ngurus macet, mau nangani banjir, banyak masalah di Jakarta yang harus diperbaiki," kata Jokowi.

Seperti diberitakan, sosok Jokowi muncul sebagai figur baru yang menerobos peringkat survei calon presiden unggulan dalam pemilu 2014. Namun, hingga sampai saat ini, dia selalu membantah untuk mencalonkan diri menjadi presiden.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)
pixels