Polisi tak tahan Kevin jika kooperatif

Kamis, 11 April 2013 - 19:18 WIB
Polisi tak tahan Kevin...
Polisi tak tahan Kevin jika kooperatif
A A A
Sindonews.com - Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hindarsono menegaskan, pihaknya tidak akan menahan artis sinetron Richard Kevin (33), jika yang bersangkutan bertindak kooperatif dengan petugas.

"Kita tidak akan melakukan penahanan terhadap Kevin selama dia kooperatif. Besok saja kita lakukan pemanggilan, mungkin siang jam 12-an," kata Hindarsono, di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2013).

Ditambahkan dia, saat ini pihaknya tengah mendalami apakah pengemudi Kevin hendak kabur usai menabrak seorang pengendara motor dan buruh galian. "Kita bakal dalami apakah kevin ada indikasi mau kabur. Kan bisa saja dia panik takut dikeroyok massa," ungkapnya.

Terkait hasil test urine Kevin, pihaknya juga mengaku masih belum bisa menyimpulkan. Sebab saat ini, hasilnya belum dikeluarkan Polda Metro Jaya. Namun, dalam penggeledahan di mobilnya, petugas tidak menemukan narkoba atau minuman keras.

"Hasil test urine nanti, rekan-rekan tanyakan sendiri di Polda. Karena tadi saya sudah cek belum. Yang jelas, miras dan narkoba tidak ada di dalam mobilnya," tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kevin menabrak dua orang di Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 10 April 2013. Tidak ada korban jiwa dalam tabrakan itu, namun korban mengalami luka serius hingga harus dilakukan perawatan itensif.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)