Remaja putus sekolah todong pelajar di Kebayoran Lama

Selasa, 09 April 2013 - 16:34 WIB
Remaja putus sekolah todong pelajar di Kebayoran Lama
Remaja putus sekolah todong pelajar di Kebayoran Lama
A A A
Sindonews.com - Rhaditya Poetrayi (17), remaja putus sekolah nekat menodong pelajar lain dengan menggunakan pisau dapur di Jalan Cendrawasih, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Namun nahas, aksi ABG tersebut berhasil digagalkan korbannya, Afif Muammar (15) yang berteriak minta tolong dan didengar petugas patroli polisi.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Imam Yulisdianto mengatakan, dari tangan tersangka, petugasnya mengamankan handphone merk Sun Berry, pisau dapur dan uang Rp500 ribu sebagai barang bukti kejahatan. Aksi tersangka sendiri diketahui setelah korban berteriak minta tolong di lokasi kejadian.

"Teriakan korban didengar petugas kami yang sedang observasi di TKP. Tersangka langsung dibekuk tanpa perlawanan," ujar Kompol Imam Yulisdianto, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (9/4/2013).

Aksi penodongan ini, bermula ketika korban yang baru saja pulang sekolah berjalan kaki seorang diri menuju halte di sekitar TKP. Di tengah jalan, tiba-tiba muncul tersangka yang langsung menodongkan pisau dapur ke arah korban.

"Awas, jangan teriak, gue tusuk lu!" kata Imam menirukan ancaman tersangka saat itu.

Dia melanjutkan, di bawah todongan pisau, korban hanya bisa pasrah ketika tersangka mempreteli harta bendanya. Namun, setelah tersangka pergi belum jauh dari TKP, korban berteriak minta tolong dan didengar petugas yang tengah berpatroli.

Tersangka kemudian digelandang ke Mapolsek Kebayoran Lama bersama barang bukti. "Dari pemeriksaan, tersangka mengaku pelajar putus sekolah," singkatnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)