Jalan Arif Rahman Hakim Depok rawan kecelakaan

Kamis, 04 April 2013 - 21:03 WIB
Jalan Arif Rahman Hakim Depok rawan kecelakaan
Jalan Arif Rahman Hakim Depok rawan kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Rusaknya penutup gorong-gorong di Jalan Arief Rahman Hakim, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, tepatnya di depan Jalan Kembang Lio, membahayakan pengguna jalan. Lubang di Jalan ARH itu sering memakan korban pengguna sepeda motor.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, aspal penutup gorong-gorong terkelupas hingga sekira lima centimeter. Tidak ada tanda apapun di jalan tersebut, sehingga rawan terjadi kecelakaan.

Kerusakan itu sudah berlangsung lama, dan belum ada perbaikan. Pengguna sepeda motor harus berhati-hati, saat melintas di Jalan Arief Rahman Hakim. Terutama dari arah PLN menuju Fly over ARH atau Jalan Margonda.

Sesekali terlihat pengendara sepeda motor terkejut dan menghindari lubang tersebut. Tak jarang, pengendara sepeda motor tergelincir akibat menghindari lubang dan tabrakan.

Anggota Unit Lantas Polsek Beji Bripka Suyanto membenarkan, adanya lubang dari penutup gorong-gorong yang rusak di Jalan Arier Rahman Hakim. Menurutnya, hal itu sudah sangat menghawatirkan karena sering terjadi kecelakaan.

"Sudah ada empat kecelakaan akibat jalan berlubang itu. Posisi lubangnya ada di tengah jalan, jadi sangat membahayakan," ungkapnya.

Karena itu, Suyanto berharap pihak-pihak terkait dapat segera memperbaiki jalan tersebut guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan.

"Kita sudah antisipasi para pengendara agar berhati-hati saat melintas di Jalan Arief Rahman Hakim. Khususnya pada pagi hari kondisi arus lalu lintas sedang padat-padatnya," tandasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5049 seconds (0.1#10.140)