43.000 siswa SMA & SMK ikuti try out UN

Rabu, 03 April 2013 - 10:39 WIB
43.000 siswa SMA & SMK ikuti try out UN
43.000 siswa SMA & SMK ikuti try out UN
A A A
Sindonews.com - Sebagai bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk dunia pendidikan, Bank DKI bekerjasama dengan Dinas Pendidikan (Dindik) DKI Jakarta, hari ini menggelar uji coba (try out) Ujian Nasional (UN) bagi 43.000 pelajar SMK dan SMA negeri se-DKI Jakarta.

Direktur Utama Bank DKI Eko Budwiyono menuturkan, kegiatan try out UN tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank DKI terhadap dunia pendidikan di Jakarta, termasuk untuk siswa pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) hasil inisiatif Pemprov DKI Jakarta.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan di Jakarta. Terlebih untuk pelajar pemegang kartu KJS yang diselenggarakan Pemprov DKI," ujar Eko Budiwiyono, kepada Sindonews, di SMK 19, Benhil, Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Eko berharap, dengan mengikuti try out itu, semua pelajar di Jakarta bisa lulus Ujian Nasional dengan sempurna. "Iya, harapan kami semua pelajar di Jakarta bisa lulus dengan sempurna," paparnya.

Dalam acara tersebut, rencananya akan dibuka langung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), didampingi Kepala Dinas Pendidikan DKI Taufik Yudi Mulyanto dan Direktur Bank DKI Eko Budiwiyono.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7152 seconds (0.1#10.140)