Tidak pakai bra, perampok guru SD perkosa korban

Selasa, 02 April 2013 - 19:33 WIB
Tidak pakai bra, perampok...
Tidak pakai bra, perampok guru SD perkosa korban
A A A
Sindonews.com - Ketika menyambangi kontrakan CD (24) di Jl Gelatik, Sawah Lama, Ciputat, Jumat (29/03) dini hari lalu, IS alias Haji (43) mengaku, tidak berniat melakukan perkosaan. Niat bejat pelaku muncul setelah melihat korban tidur tanpa mengenakan bra.

"Dia waktu lagi tidur tidak pakai BH, saya nafsu melihatnya," kata IS di Mapolrestro Jakarta Selatan, Selasa (02/04/2013).

IS mengatakan, jendela rumah kontrakan korban saat itu dalam kondisi tidak terkunci hanya tertutup rapat. Melihat kondisi itu dirinya kemudian merayap masuk ke dalam.

"Jendelanya rapat, pas saya buka ternyata enggak dikunci. Jadi saya enggak mencongkel jendelanya," katanya.

Menurut IS, ketika berhasil masuk ke dalam, dirinya melihat korban tengah tertidur pulas di ranjang kamarnya, mengenakan daster tanpa menggunakan bra.

Menyaksikan pemandangan seperti itu, munculah niat jahatnya untuk menggauli korban.

"Saya langsung ke arah dapur mengambil pisau. Setelah itu saya membangunkan korban, dan menodongnya pisau," terangnya.

Setelah itu, kata dia, korban yang terlihat ketakutan memintanya agar tidak melakukan perkosaan. Namun karena tergiur dengan tubuh molek korban, dirinya tetap melampiaskan nafsu bejatnya tersebut.

"Saya sempat menjanjikan tidak akan memperkosanya. Tapi karena enggak tahan ngeliat tubuhnya, saya akhirnya mengambil handuk lalu membekap mulutnya. Kemudian korban saya perkosa di atas kasurnya," imbuhnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)