Edukasi narkoba cegah kecelakaan pengguna jalan

Selasa, 02 April 2013 - 12:24 WIB
Edukasi narkoba cegah kecelakaan pengguna jalan
Edukasi narkoba cegah kecelakaan pengguna jalan
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya akan memantau tempat hiburan malam, yang diduga menjadi tempat peredaran narkoba.

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno, pihaknya terus melakukan operasi disejumlah tempat, termasuk area hiburan malam untuk pencegahan peredaran narkoba.

"Kami sedang, dan akan terus melakukan operasi gabungan dari narkoba Ditlantas, Reskrium, untuk mencegah kejadian seperti yang kemarin-kemarin itu," ujar Putut di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Chrysnanda Dwi Laksana mengungkapkan, pihak lalu lintas selain mengawasi dan melakukan penegakkan hukum pada pelaku pelanggaran lalu lintas, terutama yang menggunakan narkoba, juga akan melakukan edukasi pada masyarakat tentang bahaya narkoba bagi penngguna jalan.

"Ada suatu pendekatan penegakkan hukum bagi mereka pengguna narkoba saat menggunakan jalan, selain itu ada edukasi buat untuk penyalagunaan narkotika di jalan," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8227 seconds (0.1#10.140)