Tukang buah dirampok, muka disabet senjata tajam

Senin, 01 April 2013 - 11:03 WIB
Tukang buah dirampok, muka disabet senjata tajam
Tukang buah dirampok, muka disabet senjata tajam
A A A
Sindonews.com - Seorang tukang buah, Royani (27) Warga Kampung Sepatan, RT 02/04 Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (1/4/2013) pagi dirampok.

Motor yang dikendarainya serta uang tunai untuk modal membeli buah digasak para perampok. Tidak hanya itu, para pelaku juga melukai korban hingga masuk UGD.

Informasi yang didapat, korban baru saja pulang berbelanja di Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang. Selesai berbelanja ia berniat langsung menuju Pasar Sepatan untuk berjualan, akan tetapi baru saja sampai di Jalan Baru Cadas, Kota Tangerang, korban dirampok.

"Tidak hanya dirampok, korban juga mengalami luka di daerah muka, tepatnya luka sabetan benda tajam dimuka sebelah kiri, tulang hidung patah, bibir terbelah dua akibat luka robek," kata Kompol Ojo Kusnadi, Kapolsek Jatiuwung, Senin (1/4/2013).

Beberapa harta benda milik korban yang dilarikan pelaku diantaranya Yamaha Mio berwarna merah putih, serta sejumlah uang tunai.

"Belum dirinci berapa kerugiannya, karena saat ini korban sedang dirawat intensif, belum bisa diperiksa," tuturnya.

Sementara itu menurut Yati (23) istri korban mengaku, baru mengetahui peristiwa yang menimpa suaminya pagi ini, pasalnya suaminya memang sudah biasa berangkat dini hari ke Pasar Tanah Tinggi, dan langsung menuju pasar tempatnya berjualan dan pulang pada siang hari kerumah.

"Biasanya memang habis belanja enggak pulang lagi, langsung jualan. Tapi tau-tau ini kena musibah, dan masuk UGD sudah begitu dirampok lagi," tuturnya memelas.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)