Pemkot Jakpus isi HBKB dengan pertandingan tinju

Minggu, 31 Maret 2013 - 13:42 WIB
Pemkot Jakpus isi HBKB dengan pertandingan tinju
Pemkot Jakpus isi HBKB dengan pertandingan tinju
A A A
Sindonews.com – Dalam rangka mengisi Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang berlangsung di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat menggelar pertandingan tinju amatir.

Menurut Kepala Sudin Perhubungan Jakarta Pusat Sunardi Sinaga, kegiatan pertanidngan tinju ini merupakan rangkaian kegiatan HBKB. Pertandingan tinju pun, kata dia, berlangsung di area Monumen Nasional (Monas) pintu barat.

“Hari Sabtu (30/3/2013) kemarin proses timbang badan, hari ini pertadingannya,” katanya, Minggu (31/32013).

Ia mengatakan, Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengirim empat petinju, yang akan bertanding nanti. Sunardi menilai, animo masyarakat, pengunjung dan simpatisan lainnya dalam menyaksikan pertandingan tersebut cukup besar. Karena itu, katanya, proses pembibitan dalam hal ini sangat penting.

"Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin. Bahkan, ke depan pertandingan serupa akan dilakukan untuk merebut piala Walikota Jakarta Pusat, atau lebih besar lagi piala Gubernur DKI," ungkap Sunardi.

Sunardi mengaku, dalam pertandingan itu, pihaknya tidak menetapkan juara secara individual oleh satu orang maupun satu sasana.

"Kegiatan ini hanya untuk menghibur warga DKI Jakarta, dan mencari bibit tinju yang handal di wilayah DKI Jakarta,”imbuhnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)