Tabrak pembatas jalan 2 penumpang Toyota Camry tewas

Sabtu, 30 Maret 2013 - 16:57 WIB
Tabrak pembatas jalan 2 penumpang Toyota Camry tewas
Tabrak pembatas jalan 2 penumpang Toyota Camry tewas
A A A
Sindonews.com - Sebuah mobil Toyota Camry dengan nomor polisi B 1596 KV, Sabtu (30/03/2013) sekira pukul 04.00 WIB dini hari tadi menabrak pembatas jalan bagian kanan ruas Jalan Tol TB Simatupang KM 25.400 arah Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Akibatnya, dua penumpang mobil yang diketahui bernama Winda Anggraini dan Yasir Lutfi tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Hindarsono mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi dini hari tadi. Ketika itu mobil yang dikendarai korban Yasir dan penumpangnya Winda, melintas dengan kecepatan tinggi lalu hilang kendali setelah memasuki KM 25.400 Jalan Tol TB Simatupang.

"Mobil itu oleng lalu menabrak pembatas jalan tol bagian kanan," katanya saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon.

Dia menerangkan, pengemudi dan penumpang mobil tersebut langsung tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Kini jenasah kedua korban telah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan autopsi.

Sementara mobil yang dikendarai korban dievakuasi ke tempat barang bukti Laka Lantas Polres Jakarta Selatan di daerah Jagakarsa. "Kasus kecelakaan ini masih kita selidiki dengan mendalami keterangan saksi dan barang bukti yang diamankan dari mobil korban," tukasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7983 seconds (0.1#10.140)