Motor Wartawan Metro TV raib digondol maling

Jum'at, 29 Maret 2013 - 16:37 WIB
Motor Wartawan Metro TV raib digondol maling
Motor Wartawan Metro TV raib digondol maling
A A A
Sindonews.com - Sepeda Motor Beat injection milik Wartawan Metro TV hilang, di parkiran kontrakan, Jalan Kali Pasir, Gang Eretan No 31, RT12/08, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Motor bernomor polisi AA 6383 SW berwarna hijau putih milik Rikzki Nur Mohamad atau akrab dipanggil Kiky, itu hilang saat sepulang dari liputan untuk istirahat.

Dia bercerita, tiba di kontrakan pukul 22.30 WIB tadi malam. Motor yang dikendarainya di parkir di halaman depan kontrakan yang memang menjadi tempat parkir para penghuni kontrakan.

"Saya tiba di kontrakan pukul 22.30 WIB, terus langsung parkir. Ketika pagi pukul 05.30 WIB, dan berniat berangkat kerja, ternyata motor sudah enggak ada, dan beberapa motor lain yang ikut parkir juga terlihat sudah dibobol kunci kontaknya, namun tidak berhasil dibawa," cerita kiki kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (29/3/2013).

Menurut Kiki, motor tersebut baru diambilnya dari dealer dua bulan yang lalu raib dicuri maling. Padahal, kata Kiki, motornya telah di parkir dan dikunci dengan kunci ganda.

Setelah motor, hilang Kiki berserta temannya sesama wartawan dari SINDO TV langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Dengan begitu, polisi menyarankan untuk melapor ke asuransi lebih dahulu dan segera akan dilakukan pencarian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)